Minggu, 30 September 2012

I FEEL LOVE... every time, every where..

Always...

Walk in Love...

Cinta. Hanya lima huruf tapi sangat kompleks menurutku. Namun bukan berarti jika kita mengatakan itu kompleks sebagai tanda kalau kita tidak mensyukurinya. Tentu semua makhluk Allah menginginkannya. Fitrah yang diberikan oleh Allah kepada makhluknya yang hidup. Bahkan hewan pun memiliki fitrah itu. Jika berbicara tentang cinta sepertinya tidak akan ada habisnya. Dan pastinya berkaitan dengan sesuatu atau orang lain.
Saat sedang sedih cinta selalu dijelek-jelekkan tapi jika sedang bahagia selalu saja memuji dan mengangung-agungkan cinta. Ah dasar manusia... (tentu termasuk aku juga).
Menolak sesuatu yang sudah jelas karna sesuatu yang tidak jelas kata seorang teman itu bukanlah sebuah konsep. Tapi menurutku itu adalah nyata bahkan bagian dari cinta.
Kalo kata orang Saat menuliskan ini aku sedang merasakan pahitnya cinta tapi menurutku, cinta itu selalu manis. Mungkin terasa pahit bagi orang lain karna lidah orang itu tak berfungsi dengan baik. :D
Aku tak ingin memusuhi cinta apapun yang kualami karnanya. Semua itu warna, bahkan sebagai tambahan rasa. Kepada siapapun yang pernah aku cintai dan skarang sudah tidak lagi, aku tetap bersyukur bisa merasakannya.
Indahnya cinta, siapa yang tidak pernah merasakannya? Kurasa tak ada. Cinta itu indah. Fitrah yang paling indah yang diberikan olehNya. Demi cinta kita bisa berbuat apapun. Saking istimewanya cinta, dia tidak egois yang hanya mengijinkan kita untuk memilih salah satu entah itu benda, hewan atau manusia sekalipun untuk kita cintai. Kita bisa mencintai banyak hal dalam satu waktu. Jika tidak, maka tidak ada cerita orang yang selingkuh. Tidak akan ada sinetron-sinetron atau berita yang isinya seorang wanita membunuh istri kedua atau selingkuhan suaminya karna cemburu. Dan tidak akan ada orang yang rela meninggalkan kedua orangtuanya yang sudah dicintainya dari kecil karna seseorang yang baru dicintai beberapa jam yang lalu. Itu hanya sedikit kisah yang ironis tentang cinta. Aku tidak menyalahkan mereka karna aku tidak merasakan apa yang mereka rasakan. namun aku yakin kalau cinta kita tempatkan sesuai dengan namanya-yang indah-sungguh itu akan lebih manis bukan? Sayang sekali jika cinta yang begitu indah akan ternodai oleh keegoisan kita sehingga membuat banyak orang menyalahkannya.
Banyak cerita orang yang patah hati bahkan banyak sekali orang yang mengalaminya tapi hanya ada satu cinta yang abadi. Ini bukan omong kosong. Ini nyata. Kepada siapapun kita akan memberikan cinta akan ada peluang untuk kita kecewa tapi hanya kepada yang satu ini kita tidak akan dikecewakan. Yup! Benar. Hanya cinta kepada yang menciptakan cinta itulah kita tidak akan merasa kecewa apalagi yang namanya patah hati, PASTI tidak akan kita rasakan. Percayalah.
Ini bukan menggurui karna banyak sekali orang yang jauh lebih berpengalaman dariku jika berbicara soal cinta. Aku hanya berbagi apa yang ada diotakku dan pernah kurasakan tentunya. ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar