Rabu, 19 Desember 2012

‘Kesepian’kah???


Sering sekali aku mendengar nama warung kopi itu disebut, dilontarkan, diucapkan, dikatakan dan apalah namanya dari lidah anak-anak. Bahkan ada yang mengatakan itu sekret kedua, saking seringnya mereka kesana. Tapi aku hanya mempunyai satu sekret yaitu di SC lantai empat, tempat yang hampir setiap hari kunjungi sudah empat tahun terakhir ini.

Aku tak membenci tempat itu dan aku juga tak berharap tempat itu pindah ke suatu tempat yang jauh dari kampus. Hanya saja sesuatu yang tak terlihat didalam diriku menuntut agar aku tidak ke tempat itu. Itu bukan tempat terlarang bahkan itu tempat yang sangat umum juga digemari oleh banyak orang. Warung kopi dengan kopinya yang enak nan terjangkau tentu merupakan pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat dan mengeluarkan ide-ide liar para anak muda.


Sejujurnya sudah dua hari ini aku merasakan sesuatu yang aneh. Biasanya saat kita ‘turun’ dan mereka memilih untuk kesana, aku merasa biasa saja. Tapi dua hari terakhir ini sejak adikku tidur di kos temannya karena air di kontrakan mati, jadi aku merasa harus mengungsi juga. Masalahnya semua temanku pergi ke warung kopi. Sehingga saat ini aku menunggu sendirian di rumah keduaku yang sepertinya akan kutinggalkan dalam waktu enam bulan lagi. Setelah mereka selesai ngopi baru aku ‘turun’ dan tidur di kos mereka. Bisa ditebak dengan mudah apa yang aku rasakan saat ini sehingga aku memilih mdncurahkan isi dalam hati dan otakku ke dunia maya. Blogging adalah pilihan yang tepat kurasa.

4 komentar:

  1. gak jelas...

    saat ini kopi terenak adalah kopi yg saya minum di rumah, sambil melihat kedua anakku bersenda gurau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti aku akan meminum kopi terenak juga bersama seseorang.. :D

      Hapus
  2. Aikha... perempuan DIMPA yang seharusnya

    BalasHapus