Kamis, 14 Maret 2013

Mereka..



Rejeki itu bukan hanya angka!

Aku hanya tidak mau membuka mata dengan apa yang aku miliki. Aku selalu mengatakan kalau aku tidak menuntut apapun dari siapapun tapi aku selalu kecewa dengan semuanya. Bukankah itu sebuah sesuatu yang terbalik? Bahkan aku tak percaya pada siapapun, dan selalu menganggap semua ini bullshit.

Aku bahkan tidak menyadari bahwa aku PUNYA banyak cinta di sekitarku. Selalu menganggap masalahku yang paling berat, menganggap bahwa sudah mengorbankan banyak hal. Ah, aku harusnya menggunakan mata dan tentunya hatiku. Karena jika itu kujalani, aku yakin tidak akan kerasukan setiap hari. :D

Terima kasih buat kalian yang sudah memberikanku banyak hal. Pengertian, perhatian, juga cinta bahkan kekesalan dan kemarahan. Karena dari situlah harusnya aku belajar. Maaf untuk semua ‘kebullshitan’ itu. Kurasa satu hal lagi yang memang harus aku ungkapkan. Aku sayang kalian. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar