Kamis, 04 Oktober 2012

Ternyata itu Cinta...


Saat aku berjalan di jalan kehidupan, aku bertemu dengannya. Pertemuan yang terjadi begitu singkat dan semuanya berawal dari pertemuan itu.
ku beranikan diri untuk menyapanya.
"Hai Suka... Apa kabar?
aku meyapanya tapi dia tak menoleh. Mungkin aku salah orang atau salah memanggil namanya, bathinku.
"Oh namamu bukan Suka ya.. Maaf aku salah.. Kalau begitu namamu Sayang kan?" aku mencoba mengingat namanya lagi. mudah-mudahan kali ini aku tak salah.
Tuh kan dia noleh.. loh tapi kok dia tetap cuek sih, malah sibuk sendiri.. Wah berarti aku masih salah. Siapa ya namanya? aku mencoba mengumpulkan semua memori tentangnya. Ah, skarang aku ingat dan aku yakin kali ini pasti aku takkan salah lagi. Pasti.
"Cinta.. Namamu Cinta kan?" kataku yakin.
Dia menoleh sambil tersenyum manis. aku lega karna ternyata aku tak salah..
"Ternyata namanya Cinta.."

1 komentar: